Kamis, 08 November 2012

struktur dan fungsi otot manusia


Struktur Dan Fungsi Of The otot Dari Manusia
Mencakup struktur kerangka tulang-tulang kerangka, tulang rawan, ligamen, dan jaringan ikat lain yang bergabung atau melekat pada tulang. Selain mendukung berat tubuh, tulang bekerja bersama-sama dengan otot tubuh untuk menjaga situasi dan untuk membawa tentang dikontrol, gerakan akurat. Situasi ini apa yang memunculkan muskuloskeletal.
Pusat pemikiran di balik sistem muskuloskeletal adalah untuk mempertahankan organ-organ penting seperti otak, jantung dan paru-paru. Selain itu, juga bekerja terhadap struktur dan menjaga stabilitas tubuh manusia. Selain itu, memungkinkan tubuh untuk bergerak. Sebagai contoh, membungkuk, berjalan, dan berdiri.
Dalam ketiadaan kerangka untuk menarik melawan, filamen otot yang ketat tidak akan dapat bekerja ketika kita perlu duduk, berdiri, berjalan, atau lari.
Termasuk dalam struktur dan fungsi muskuloskeletal manusia adalah:
  • Sendi: Ini adalah di mana dua tulang berpaut.
  • Tendon: ini bersatu otot fillet.
  • Ligamen: Ini kencangkan satu tulang tulang lain.
  • Otot rangka: otot-otot ini ikatan untuk menarik tendon, dan memindahkan tulang dari kerangka. Selain itu untuk memproduksi gerakan rangka, otot juga menegakkan postur dan posisi tubuh, dukungan jaringan lunak, melindungi pintu masuk dan keluar ke pencernaan dan saluran urine, dan mempertahankan suhu tubuh.
  • Saraf: Saraf mengelola kontraksi otot rangka, menafsirkan informasi sensorik, dan menyelaraskan kegiatan sistem organ tubuh.
  • Tulang rawan: Ini adalah semacam jaringan yang menghubungkan. Ini adalah seperti gel padat materi. Tubuh berisi tiga jenis utama tulang rawan, yaitu tulang rawan hialin, kartilago elastis, dan fibro kartilago.
More Articles: